Remake Jomblo, Hanung Haramkan Pemain Nonton Versi Original

Remake Jomblo, Hanung Haramkan Pemain Nonton Versi Original
Empat pemeran film Jomblo versi Remake. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - Sutradara Hanung Bramantyo hadir dengan remake Jomblo yang tayang mulai 5 Oktober mendatang. Film tersebut merupakan versi baru dari film pertama yang dirilis pada 2006 dan juga digarap Hanung.

Syuting selesai dilakukan sejak April lalu. Namun, para pemain masih ingat rasanya disutradarai Hanung.

Galak, menyeramkan, disiplin, dan harus menurut meski bingung. Itulah yang disampaikan Ge Pamungkas (Agus), Arie Kriting (Bimo), Natasha Rizky (Rita), dan Aurelie Moeremans (Asri).

Syuting film produksi Falcon Pictures dan Dapur Film tersebut dilakukan di Jakarta dan sekitarnya.

Ge menyebut film itu sebagai perkawinan antara humor Hanung dan humor para pemain. ’’Mas Hanung itu genius banget sih,’’ kata Ge mengawali cerita saat dijumpai di kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Meski Hanung dapat mengemas cerita dengan apik, para pemain awalnya bingung mempraktikkan cara berpikir suami artis Zaskia Adya Mecca tersebut. Kadang banyak kalimat yang tidak dimengerti.

’’Mas Hanung cenderung mengatakan yang enggak semua orang mengerti. Ini gue pernah alamin tiga kali,’’ ucap Ge.

’’Waktu itu syuting sama Rita (Natasha Rizky, Red), di skrip tulisannya Agus grogi. Setelah take, Mas Hanung bilang gini, ’Kamu itu kurang. Jangan gemeteran banget. Lebih organik lagi bisa ya?’ ’Bisa, Mas’. Setelah (Hanung) pergi, gue tanya ke (kru) yang lain maksudnya apa? Gedek-gedek semua,’’ ujar Ge menirukan gaya Hanung memberikan arahan. Ternyata yang dimaksud organik oleh Hanung di kalimat tersebut adalah alami.

Para pemain remake Jomblo bercerita pengalaman bekerja dengan sutradara Hanung Bramantyo

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News