Remas Payudara Mahasiswi, Ditangkap Polisi

Remas Payudara Mahasiswi, Ditangkap Polisi
Remas Payudara Mahasiswi, Ditangkap Polisi

jpnn.com - PURIONO, 28, warga Dusun Sapon, Desa Pamotan, Kecamatan Sambeng, kena batunya. Tangan jahilnya mengantarkan dirinya berurusan dengan polisi. Dia kemarin (10/1) diperiksa Polres Lamongan karena dilaporkan berbuat tidak sopan di depan umum. Yakni, mencolek payudara SM, 25, mahasiswi salah satu perguruan tinggi swasta di Lamongan. 

Kejadiannya berawal pada Kamis (9/1) sekitar pukul 20.00. Saat itu SM yang naik motor berhenti di lampu merah perempatan Jalan Lamongrejo-Jalan dr Wahidin Sudiro Husodo. Dari spion kanan dia melihat di belakangnya terdapat seorang pemuda yang dirasakan membuntuti perjalanannya.

Ketika korban mengalihkan perjalanan menuju ke Jalan Basuki Rahmat. Ternyata, lelaki tadi juga masih membuntutinya. Bahkan, kali ini dia berhenti hampir memepetnya. Tanpa disangka lelaki itu mencolek dan meremas payudara korban.

Begitu lampu hijau dan semua motor berjalan, pelaku yang melaju lebih dulu dikejarnya. Begitu terkejar, motor pelaku dipepet dan pelaku ditendang korban. Akhirnya pelaku berhenti dan dicaci maki korban. "Bersamaan itu ada mobil patrol polisi. Kebetulan polisi menghampiri korban dan pelaku yang tengah cekcok," kata Kasubbag Humas Polres Lamongan AKP Umar Dhami kemarin. (idi/bh/mas) 

 


PURIONO, 28, warga Dusun Sapon, Desa Pamotan, Kecamatan Sambeng, kena batunya. Tangan jahilnya mengantarkan dirinya berurusan dengan polisi. Dia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News