Rencana Ahmad Dhani Resor di Wonosobo

Rencana Ahmad Dhani Resor di Wonosobo
Ahmad Dhani. Foto: SUMALI IBNU CHAMID/RADAR SEMARANG
WONOSOBO – Musisi sekaligus pemilik Republik Cinta Management Ahmad Dhani bersama Mulan Jameela berkunjung ke sejumlah objek wisata di Wonosobo kemarin (2/10). Selain berwisata, mereka menyurvei rencana investasi bisnis. Di antara tempat yang dikunjungi adalah Telaga Menjer di Kecamatan Garung, Dataran Tinggi Dieng, termasuk Telaga Warna dan sejumlah kawah, serta kompleks Candi Arjuna.

Sorenya Dhani bersama Bupati Wonosobo Kholiq Arif menyempatkan diri untuk mengunjungi Sekolah Luar Biasa (SLB) Tunarungu Dena Upakara. Mereka lalu berbincang di ruang perundingan Pendopo Kabupaten Wonosobo.

Setelah seharian itu, Dhani mengakui bahwa Wonosobo merupakan kota yang elok. Udaranya sejuk, kondisi alamnya masih lestari. ”Wonosobo kota yang nyaman, saya menjulukinya Kota Seribu Gunung,” ujar Dhani kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Dhani juga mengatakan, Wonosobo mempunyai beberapa lokasi wisata yang menyimpan sejarah. Itu membuatnya senang karena selama ini dia memang dikenal menyukai barang-barang kuno. ”Saya, kalau sehari saja tidak melihat barang kuno, bisa stres,” katanya Dhani, lalu tertawa.

WONOSOBO – Musisi sekaligus pemilik Republik Cinta Management Ahmad Dhani bersama Mulan Jameela berkunjung ke sejumlah objek wisata di Wonosobo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News