JPNN.com

Rencana Hanif Dhakiri Jika Tak Jadi Menteri Lagi dan Apresiasinya untuk Elek Yo Band

Jumat, 18 Oktober 2019 – 22:28 WIB Rencana Hanif Dhakiri Jika Tak Jadi Menteri Lagi dan Apresiasinya untuk Elek Yo Band - JPNN.com
Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri. Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri mengaku sudah punya rencana andai kelak tak lagi menjadi pembantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) di kabinet periode 2019-2024. Jika sudah purnatugas, politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu pengin menulis novel.

"Saya mau menulis novel, novel percintaan. Serius," ujar Hanif di sela acara silaturahmi Kabinet Kerja di Istana Negara, Jumat (18/10).

Hanif mengaku tertantang menulis novel karena sudah pernah membuat cerpen dan buku. Menteri ketenagakerjaan yang merangkap pelaksana tugas menteri pemuda dan olahraga (Menpora) itu juga mengaku pernah menciptakan lagu.

Bagaimana jika ternyata Presiden Jokowi kembali menunjuk Hanif menjadi menteri? Politikus kelahiran 1972 yang berulang tahun setiap 6 Juni itu tak mau berandai-andai.

"Saya enggak mau berandai-andai, pokoknya hari ini saya berakhir. Saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan terhadap diri saya lima tahun terakhir. Selebihnya saya ikuti garis tangan,” tuturnya.

Hanif menambahkan, dirinya selama di Kabinet Kerja merasa terbantu oleh menteri-menteri lain. Menurutnya, soliditas menteri-menteri di Kabinet Kerja sangat membantunya dalam menyelesaikan persoalan.

"'Wa bilkhusus (dan khususnya, red) menteri-menteri yang di Elek yo Band, wah enak banget," kata Hanif berkelakar.(antara/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...