Rencana Natal di Vegas

Ortu Bakal Dukung Langsung Maria Selena

Rencana Natal di Vegas
Maria Selena. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA – Satu minggu sudah Putri Indonesia 2011 Maria Selena mengikuti karantina di ajang Miss Universe 2012. Dia mengikuti beragam kegiatan. Di antaranya, sesi foto swimsuit dan evening gown.

Pada 11 dan 12 Desember pagi waktu setempat Selena dan kontestan lainnya akan menjalani sesi personality interview. Selena akan diuji oleh para juri melalui pertanyaan yang mereka ajukan.

Seperti yang sudah diungkapkan Ketua Pembina Yayasan Puteri Indonesia (YPI) Putri Kuswisnu Wardhani saat konferensi pers akhir bulan lalu bahwa kontestan Indonesia kali ini didampingi penerjemah. Seringnya terjadi kesalahan ucap saat interview kepada beberapa wakil Indonesia sebelumnya disebabkan mereka gugup. Jadi, ketika menjawab pertanyaan, mereka fokus pada penyusunan kata-kata dalam bahasa Inggris.

”Pada saat berada dalam sesi interview yang cukup berperan itu, berbeda kondisinya. Para kontestan biasanya nervous,’’ katanya memberikan alasan Selena didampingi penerjemah.

JAKARTA – Satu minggu sudah Putri Indonesia 2011 Maria Selena mengikuti karantina di ajang Miss Universe 2012. Dia mengikuti beragam kegiatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News