Rencanakan Masa Depan dengan Matang, Mulai Pernikahan Hingga Rumah Impian

Rencanakan Masa Depan dengan Matang, Mulai Pernikahan Hingga Rumah Impian
Rencanakan Masa Depan dengan Matang, Mulai Pernikahan Hingga Rumah Impian. Foto: Bibit

jpnn.com, JAKARTA - Aplikasi investasi reksa dana Bibit hadir di The Bridestory Market 2023, menyapa pasangan yang sedang merencanakan pernikahan.

Pameran pernikahan ini diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD pada 2-5 Maret 2023.

Head of Digital Marketing Bibit Angie Anandita mengajak pasangan calon pengantin untuk merencanakan momen penting dalam kehidupan mereka.

Dengan solusi yang ditawarkan Bibit, Angie meyakini masyarakat bisa merencanakan pernikahan impian dan masa depan dengan lebih matang.

Menurut dia, ada lebih dari 160 ribu pengguna Bibit yang memiliki portofolio investasi untuk tujuan pernikahan.

"Kami mengamati bahwa pernikahan bukanlah tujuan akhir, melainkan awal dari babak baru kehidupan sehingga perencanaan keuangan yang benar sangatlah diperlukan," kata Angie dalam keterangannya, Jumat (3/3).

Di samping solusi investasi mewujudkan pernikahan, Bibit juga mengajak para pengguna disiplin berinvestasi untuk membeli hunian impian, kendaraan, biaya pendidikan anak, liburan keluarga sampai merencanakan pensiun.

"Semua ini dilakukan lewat fitur-fitur seperti Nabung Rutin dan Bibit Bareng. Untuk teman-teman yang memiliki preferensi investasi Syariah, Bibit juga menawarkan banyak pilihan Reksa Dana berbasis Syariah,” tambah Angie.

Hadir di The Bridestory Market 2023, Bibit mengajak masyarakat untuk merencanakan masa depan dengan matang, mulai pernikahan hingga rumah idaman.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News