Favorit Milenial, Aplikasi Bibit Hadirkan Fitur Seru dan Bermanfaat

Favorit Milenial, Aplikasi Bibit Hadirkan Fitur Seru dan Bermanfaat
Ilustrasi investasi reksa dana. Foto: dok Digibank

jpnn.com, JAKARTA - Aplikasi investasi reksa dana dan Surat Berharga Negara (SBN), Bibit mendapat penghargaan Indonesia WOW Brand 2022 dari MarkPlus, Inc. 

Sebelumnya, Bibit dinobatkan sebagai “The Best Fintech Company” dalam gelaran CNBC Indonesia Awards 2021.

Angie Anandita Tjahtra, Headi of Digital Marketing Bibit mengatakan pengguna aplikasi investasi ini diominasi  generasi milenial di 500 kota di seluruh Indonesia.

"Kami menyadari arti pentingnya upaya-upaya digital marketing yang menarik, bermanfaat, namun, juga terukur," kata Angie, dalam acara Google APAC Finance Summit 2022.

Menurut Angie, kebanyakan pengguna Bibit adalah investor pemula, muda-mudi berusia 18-35 tahun yang berasal dari kalangan pelajar, fresh graduate, ibu rumah tangga, pekerja kantoran serta orang tua muda.

Para pengguna ini tergolong sebagai digital native yang mendambakan kemudahan dan kecepatan dalam beraktivitas, termasuk dalam berinvestasi.

“Di samping berbagai inisiatif digital marketing, Bibit juga terus berinovasi dalam menghadirkan fitur-fitur yang relevan dan solutif terhadap kebutuhan pengguna,” ujar Angie.

Beberapa fitur yang menjadi keunggulan Bibit. Pertama, fitur Nabung Rutin yang membantu pengguna untuk dapat berinvestasi secara konsisten, baik itu dalam skala harian, mingguan maupun bulanan.

Aplikasi investasi Bibit menghadirkan fitur-fitur seru dan bermanfaat bagi pengguna yang didominasi oleh milenial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News