Rendhika: Kami Dalam Satu Barisan Membesarkan PPP DKI

Rendhika: Kami Dalam Satu Barisan Membesarkan PPP DKI
Ilustrasi PPP. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta menggelar musyawarah kerja wilayah (Mukerwil) II, Sabtu (21/4) di Jakarta Selatan. Agenda Mukerwil II antara lain sarasehan dan sosialisasi untuk memperkuat PPP DKI menjelang tahun politik. Mukerwil dibuka langsung oleh Ketua Umum PPP Romahurmuziy.

Mantan Ketua DPW PPP DKI Jakarta pimpinan Djan Faridz yang juga Wakil Ketua Fraksi PPP DKI Jakarta Rendhika D Harsono berkomitmen untuk membesarkan PPP DKI Jakarta agar bisa masuk pada tiga besar di Pemilu 2019 mendatang.

“Kini kami dalam satu barisan membesarkan PPP DKI. Kami komitmen membesarkan DPW PPP DKI Jakarta bersama Ketua DPW Abdul Aziz,” kata Rendhika.

Dia mengungkapkan kedatangannya ke acara Mukerwil II ini sebagai bentuk komitmennya dalam satu barisan dengan PPP pimpinan Rommy. Tidak hanya itu, Rendhika juga menegaskan kehadirannya merupakan simbol soliditas dan kesiapan PPP DKI dalam menghadapi Pemilu 2019. 

“Kami ingin menegaskan bahwa PPP DKI Jakarta sudah solid dan kompak dalam kepengurusan Ketua Umum PPP Romahurmuziy," ujar Rendhika.

Romahurmuziy dalam sambutannya meminta para kader PPP di DKI Jakarta dapat mempersiapkan diri jelang pemilu tahun 2019. Romahurmuziy mengatakan bahwa saat ini semua partai politik juga tengah mempersipkan diri dengan cara yang sama seperti PPP sehingga, diperlukan, cara-cara yang berbeda.

“Kerja  tidak  bisa seperti biasanya lagi. Saya minta agar kader PPP untuk lebih kerja cerdas dan kerja lebih ikhlas dan lebih keras,” kata pria yang karib disapa Gus Rommy itu.

Dia mengatakan jika cara-cara yang sama tetap dilakukan kader PPP DKI Jakarta, maka tidak akan ada perubahan bagi suara partai berlambang Kakbah itu pada Pemilu 2019 nanti.

Wakil Ketua Fraksi PPP DKI Jakarta Rendhika D Harsono berkomitmen untuk membesarkan PPP DKI Jakarta agar bisa masuk pada tiga besar di Pemilu 2019 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News