Rene Alberts Nilai Persib Cuma Beruntung

Rene Alberts Nilai Persib Cuma Beruntung
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts. Foto: Liga Indonesia

jpnn.com, MALANG - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts tak mau menjatuhkan mental Arema FC setelah timnya menang dengan skor 2-1 dalam lanjutan Liga 1 2020 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (8/3). Bagi dia, tim Arema tetap bermain baik dan kemenangan yang didapatkan Persib karena keberuntungan.

"Laga tadi berjalan sangat bagus, kedua tim main bagus. Pemenang dari laga ini hanya soal keberuntungan," kata Rene Alberts, usai laga.

Tak hanya itu, Pelatih asal Belanda tersebut juga memberikan pujian kepada sosok gelandang Arema FC Hendro Siswanto. Bagi dia, ruh permainan Arema FC tampak berasal dari permainannya yang ngotot.

"Hendro Siswanto talenta yang bagus. Dia bermain baik hari ini, di antara pemain-pemain yang lain," terangnya.

Dalam pertandingan ini, Persib Bandung berhasil menang setelah mendapatkan skor dari gol bunuh diri Syaiful Indra Cahya pada menit-41, dan penalti dari pemain asingnya, Wander Luiz. Kemudian, Arema FC mencetak gol via Elias Alderete pada injury time babak pertama juga lewat penalti.

Dengan hasil ini, Persib sementara memimpin klasemen sementara Liga 1 2020 dengan enam poin. Hasil dair dua kali kemenangan di pekan pertama dan pekan kedua Liga 1 2020. Kemudian, Arema saat ini ada di posisi keenam dengan torehan tiga poin. (dkk/jpnn)

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts tak mau menjatuhkan mental Arema FC setelah timnya menang dengan skor 2-1 dalam lanjutan Liga 1 2020 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (8/3)


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News