Rennes Masih Tak Terkalahkan

Rennes Masih Tak Terkalahkan
Pelatih Rennes Frederic Antonetti

PARIS -
  Rennes gagal membawa pulang tiga poin dari Stade Felix Bollaert setelah ditahan seri tanpa gol oleh tim papan bawah Lens, kemarin dini hari (18/10). Meski begitu, posisi mereka di puncak klasemen sementara Ligue 1 Prancis belum goyah. Posisi Rennes tetap terjaga karena pada laga lain pesaing terdekatnya Saint Ettiene kalah dari Nice 1-2. Dengan begitu, Rennes tetap berkuasa di pekan kesembilan lantaran mengemas 19 poin, lebih unggul dua poin atas Saint Ettiene.

   

Bagi Rennes, satu poin sudah cukup bagus karena mereka mengakhiri pertandingan dengan hanya sepuluh pemain di lapangan. Itu terjadi akibat kartu merah langsung yang dijatuhkan wasit kepada Tongo Doumbia pada menit ke-84.  Dengan hasil itu, selain menjaga posisi, Rennes juga menjaga rekor belum terkalahkan musim ini. Tim besutan Frederic Antonetti itu mencatat lima kemenangan dan empat kali seri. Awal bagus bagi Rennes yang musim lalu finis di posisi kesembilan.

   

Namun, pelatih Rennes Frederic Antonetti tetap kecewa. Sebab, pada laga kemarin dini hari, timnya lebih menguasai pertandingan dan mencatat sejumlah peluang emas. Sayang, tidak ada gol yang tercipta hingga peluit panjang dibunyikan.

   

"Ini bukan pertandingan tinju. Kalau iya, kami menang karena punya peluang lebih banyak dan mendominasi. Namun, sepak bola harus mencetak gol. Kami memiliki begitu banyak peluang dan tak ada yang masuk," ketus Antonetti, seperti dikutip AFP.

PARIS -  Rennes gagal membawa pulang tiga poin dari Stade Felix Bollaert setelah ditahan seri tanpa gol oleh tim papan bawah Lens, kemarin dini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News