Renny Jayusman: Perjuangan Jupe Merintis Karir Luar Biasa

Renny Jayusman: Perjuangan Jupe Merintis Karir Luar Biasa
Julia Perez. Foto: JPG/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pilihan Julia Perez ke dunia hiburan tak lepas dari pertolongan sahabatnya, Renny Jayusman. Rocker wanita tersebut mengungkapkan, Jupe mulai diajak gabung ke dunia entertaint sejak 1997/1998. Saat itu Jupe menyatakan keinginannya untuk berkarir di dunia hiburan.

"Jupe bilang, mau dong diajak-ajak nyanyi biar cuma jadi figuran," kata Renny dalam infotainment, Sabtu (10/6).

Keinginan Jupe terlaksana, saat Renny manggung pada 1998. Jupe diberikan kesempatan Renny jadi figuran dan jadi tukang cuap-cuap.

Tak disangka, bakat Jupe makin terasah. Talentanya di bidang musik pun makin kuat. Apalagi Jupe sangat gigih memperjuangkan cita-citanya jadi artis tenar.

Namun, Jupe sempat menghilang dari dunia hiburan ketika menikah dengan pria Perancis, Demian Perez pada 2002. Empat tahun kemudian, Jupe kembali ke Indonesia dan warawiri di dunia hiburan.

"Pascacerai dari Demian dan pacaran dengan Gaston itu Jupe makin populer. Jupe ini sangat care dengan para sahabatnya. Meski dirinya kesusahan, tapi sebisa mungkin Jupe selalu membantu sahabatnya," papar Renny.(esy/jpnn)


Pilihan Julia Perez ke dunia hiburan tak lepas dari pertolongan sahabatnya, Renny Jayusman. Rocker wanita tersebut mengungkapkan, Jupe mulai diajak


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News