Repvblik Siapkan Konser Tunggal di Singapura

Repvblik Siapkan Konser Tunggal di Singapura
Repvblik Siapkan Konser Tunggal di Singapura
JAKARTA--Satu lagi grup band  Tanah Air yang siap go internasional. Repvblik yang telah menelurkan dua album bersiap menggelar konser tunggal di Singapura pada 21 Januari 2012 nanti. Hingga kini, grup band yang personelnya terdiri dari Ruri (vokal), Hexa (rhythm gitar), Lafi (bass), Tyar (keyboard merangkap backing vokal), Chiel (drum), dan Ei (lead gitar) mempersiapkan dengan matang debut perdana mereka di luar negeri.

“Ada 350 seat yang dipersiapkan pada konser nanti. Alhamdulillah, semua tiket sudah terjual semua,” kata Ruri Herdian Wantogia, nama lengkap vokalis Repvblik kepada JPNN, Rabu (21/12).

Ruri mengaku, persiapan yang dilakukan menjelang manggung di Singapura agak berbeda dari konser yang selama ini digelar di berbagai kota di Indonesia. Mengingat di konser itu semua penonton duduk di kursi yang telah disiapkan panitia. “Persiapan sudah pasti harus lebih matang,” katanya.

Sama seperti grup band lainnya, Repvblik juga disibukkan dengan menyambut malam tahun baru. Grup band asal Bogor yang terbentuk 24 Maret 2004 itu akan mengisi acara pergantian tahun di Kota Palembang.

JAKARTA--Satu lagi grup band  Tanah Air yang siap go internasional. Repvblik yang telah menelurkan dua album bersiap menggelar konser tunggal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News