Album di Tengah Kesibukan

Sandhy Sondoro Rilis Find the Way

Album di Tengah Kesibukan
Penyanyi Sandhy Sandoro saat tampil dalam launcing Album terbarunya bertajuk Find The Way di Orange Studio, Jakarta, Senin (19/12) malam. Dalam penampilannya ia juga feauturing bersama Glenn Fredly, Indra Lesman dan Lala Karmela. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA – Penyanyi yang berusia 37 tahun ini menjadi kebanggaan Indonesia. Prestasi di kancah internasional mengukuhkan eksistensi Sandhy Sondoro. Sejak 2,5 tahun lalu, dia yang awalnya tinggal di Jerman memutuskan untuk berkarir di tanah air. Senin malam (19/12) penyanyi yang pekan lalu baru menggelar konser mini di Moskow, Rusia, itu mengeluarkan album. Judulnya Find the Way.

Setelah mengadakan konferensi pers pada Senin sore di Studio Orange, Palmerah, Jakarta, malamnya dia melakukan show khusus untuk perilisan album tersebut. Pelantun Malam Biru tersebut menyanyikan 20 lagu.

’’Nggak seorang pun tahu tentang takdir. Sepuluh tahun yang lalu saya masih mengembara dari bar ke bar di Berlin. Sekarang saya berada di sini, memasarkan lagu saya di sini, dan merilis album pertama di sini. Sekarang album kedua yang dirilis,’’ katanya.

Penampilan malam itu cukup spesial untuk Sandhy. Sebab, tiga anggota bandnya semasa di Jerman datang. Mereka mengiringi Sandhy. Selain itu, ada beberapa tamu yang berkolaborasi dengan dia. Ada Glenn Fredly, Indra Lesmana, Millane Fernandez, dan Lala Karmela. ’’Senang banget, deh. Ada orang-orang legendaris yang menyempatkan diri untuk tampil dengan saya, Glenn dan Mas Indra,’’ katanya.

JAKARTA – Penyanyi yang berusia 37 tahun ini menjadi kebanggaan Indonesia. Prestasi di kancah internasional mengukuhkan eksistensi Sandhy Sondoro.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News