Endhita, Kaget Dunia Modeling

Endhita, Kaget Dunia Modeling
Endhita. Foto: Raka Denny/Jawa Pos
SEJAK menekuni karir di dunia model, Endhita belajar untuk menghargai waktu. Sebelumnya, anak bungsu di antara tiga bersaudara itu memang tak punya pengalaman sama sekali di dunia model.

"Sebelumnya, saya kan anak rumahan, punya banyak waktu sehingga sering menunda pekerjaan. Kemudian (setelah terjun ke modeling), saya dihadapkan pada pekerjaan yang padat," kata Endhita kemarin (20/12).

Istri Onci "Ungu" itu menyatakan tidak mudah ketika dirinya belajar berdisiplin. Namun, lambat laun dia merasakan buah dari kedisiplinannya terhadap waktu. "Kalau saya nggak menghargai waktu, gimana saya bisa maju. Semua itu ternyata ada hikmahnya," ujar perempuan yang namanya masuk dalam nominasi FFI 2011 tersebut.

Endhita juga pernah mendapat pelajaran lantaran terlambat sepuluh menit ke tempat show-nya. "Maka, sekarang siasatnya diperhitungkan. Kayak jalanan di Jakarta kan susah banget, jadi harus takes time paling nggak dua jam. Atau, saya kasih pemberitahuan sebelumnya kira-kira bisa hadir atau nggak," ujar mantan finalis Wajah Femina itu.

SEJAK menekuni karir di dunia model, Endhita belajar untuk menghargai waktu. Sebelumnya, anak bungsu di antara tiga bersaudara itu memang tak punya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News