Reses ke Samosir, Bang Martin bersama Bupati Vandiko Serahkan Bantuan untuk Kelompok Tani

Reses ke Samosir, Bang Martin bersama Bupati Vandiko Serahkan Bantuan untuk Kelompok Tani
Anggota DPR RI Martin Manurung bersama Bupati Samosir Vandiko Gultom serahkan bantuan untuk kelompok tani di Samosir, Selasa (27/4). Foto: dokumentasi Martin Manurung

jpnn.com, SAMOSIR - Anggota DPR RI Martin Manurung bersama Bupati Samosir Vandiko T Gultom menyerahkan bantuan kepada 19 kelompok tani di daerah itu saat kunjungan kerja ke Samosir, Selasa (27/4).

Kegiatan yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Samosir itu merupakan rangkaian kunjungan masa reses politikus Partai NasDem tersebut ke daerah pemilihannya itu.

Bupati Vandiko menyampaikan terima kasih kepada Martin Manurung atas bantuan yang diperjuangakan dan disalurkan kepada masyarakat Samosir.

"Ke depan, Pak Martin kami harapkan dapat membantu Kabupaten Samosir untuk mendapatkan anggaran dana pusat," ucap Vandiko.

Sementara itu, Martin Manurung menjelaskan bantuan merupakan bentuk perhatiannya sebagai wakil rakyat kepada petani dan masyarakat Samosir.

“Bantuan ini merupakan program berkelanjutan untuk membantu para petani dan masyarakat yang ada di Samosir, guna meningkatkan produktivitas, khususnya di masa pandemi Covid-19," ujar Martin.

Ketua DPP Partai NasDem ini juga berpesan agar masyarakat penerima bantuan dapat merawat dan menjaga bantuan yang diterima sehingga bisa bertahan lebih lama.

Diketahui, total bantuan yang diserahkan wakil ketua Komisi VI DPR RI tersebut kepada 19 kelompok tani totalnya lebih Rp 1 miliar.

Anggota DPR RI Martin Manurung salurkan bantuan senilai Rp 1 miliar lebih untuk kelompok tani di Samosir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News