Reshuffle Kabinet Rabu Pon? Arsul Ungkap Kebiasaan Jokowi

Reshuffle Kabinet Rabu Pon? Arsul Ungkap Kebiasaan Jokowi
Wakil Ketua Umum PPP Arsul Sani menjelaskan Kebiasaan Presiden Jokowi terkait mereshuffle kabinet menjelang Rabu Pon yang jatuh pada 8 Desember mendatang, di Kompleks Parlemen, Senin (6/12/2021) Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arsul Sani menanggapi isu reshuffle kabinet oleh Presiden Jokowi pada Rabu Pon yang jatuh pada tanggal 8 Desember mendatang.

Arsul mengatakan hingga Senin (6/12) siang, Presiden Jokowi belum memberikan informasi apa pun kepada partai koalisi terkait reshuffle.

Arsul lantas bicara kebiasaan Presiden Ketujuh RI itu bila ingin melakukan perombakan kabinet.

"Biasanya kalau ada menteri dari parpol yang akan diganti, paling tidak parpol itu akan diberitahu dan diajak bicara oleh presiden," kata Arsul Sani yang ditemui di Kompleks Parlemen, Senin (6/12)

Wakil Ketua MPR RI itu juga mengungkap bahwa Jokowi biasanya baru memberitahu kepada elite parpol soal akan ada reshuffle dalam hitungan jam sebelum pengumuman.

"Nah, kami belum tau apakah yang disebut-sebut bahwa Rabu Pon itu akan ada reshuffle, ini belum tahu. Bisa jadi, bisa juga tidak," ujar Arsul Sani.(mcr8/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Waketum PPP Arsul Sani mengungkap kebiasaan Presiden Jokowi terkait reshuffle kabinet, merespons isu Rabu Pon bakal ada pergantian menteri.


Redaktur : M. Fathra Nazrul Islam
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News