Residivis Kasus Pencurian Dibacok Berandalan

Residivis Kasus Pencurian Dibacok Berandalan
Ilustrasi pembacokan. Foto: RMOL

jpnn.com, GARUT - Polisi menyelidiki kasus pembacokan seorang pengendara sepeda motor yang diduga dilakukan oleh berandalan bermotor di wilayah Tarogong, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Rabu (4/9) malam.

"Kasusnya sudah ditangani, kami sudah olah tempat kejadian perkara," kata Kepala Polsek Tarogong Kidul Kompol Hermansyah melalui Panit Reskrim Tarogong Ipda Wahyono Aji, Kamis (5/9).

Aji menuturkan, peristiwa itu bermula ketika korban inisial LU keluar gang menggunakan sepeda motor, tiba-tiba diserang oleh empat orang yang mengendarai dua sepeda motor di persimpangan Jalan Samarang.

Pelaku, kata Aji, beberapa kali membacokkan golok ke arah tubuh korban hingga korban terkapar akibat luka bacokan yang cukup parah di bagian tangan dan punggung.

"Lukanya ada di dua bagian, punggung dan tangannya, kemungkinan karena mencoba menangkis," katanya.

BACA JUGA: Polisi Buru Pelaku Pembacokan Terhadap Tiga Warga Bandung

Korban dengan kondisi luka langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dokter Slamet Garut untuk mendapatkan penanganan medis.

Fakta lain terungkap jika korban pembacokan tersebut ternyata residivis kasus pencurian yang juga anggota berandalan bermotor di Garut.

LU ternyata residivis kasus pencurian yang juga anggota berandalan bermotor di Garut yang selama ini dicari jajaran Polsek Tarogong Kidul.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News