RESMI! AS Roma Pecat Rudi Garcia

RESMI! AS Roma Pecat Rudi Garcia
Rudi Garcia. Foto: AFP

jpnn.com - ROMA - Kemesraan Rudi Garcia dengan AS Roma berakhir. Pelatih berkebangsaan Prancis itu resmi dipecat, Rabu (13/1) malam.

Di laman resminya, AS Roma mengonfirmasi Garcia, dan asistennya Frederic Bompard dan Claude Fichaux, akan berhenti menangani tim utama.

"Atas nama diri sendiri dan semua orang di AS Roma, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Rudi Garcia untuk semua kerja keras sejak bergabung dengan klub. Kami semua telah menikmati beberapa momen besar selama waktu itu di Roma, tetapi kami percaya bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk perubahan," ujar presiden klub, Jim Pallotta.

Garcia yang direkrut AS Roma dari Lille (Ligue 1) sejak 2013 sepertinya sudah tak memenuhi harapan klub. Garcia tak pernah membawa klub berjuluk Serigala Roma itu menjadi juara. Torehan runner up dua musim terakhir dari Garcia, masih belum cukup buat pihak klub.

Roma saat ini bertengger di posisi ke-5 klasemen Serie A dengan 34 poin. (adk/jpnn)

ROMA - Kemesraan Rudi Garcia dengan AS Roma berakhir. Pelatih berkebangsaan Prancis itu resmi dipecat, Rabu (13/1) malam. Di laman resminya, AS Roma


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News