Resmi! Bayern Muenchen Dapatkan James Rodriguez

Resmi! Bayern Muenchen Dapatkan James Rodriguez
James Rodriguez. Foto: Felipe Sevillano/AS

jpnn.com, MUNICH - Gelandang serang asal Kolombia, James Rodriguez resmi bergabung dengan Bayern Muenchen. Dalam pernyataan resminya, Muenchen menyebutkan mereka sepakat dengan Real Madrid untuk meminjam Rodriguez selama dua tahun.

"Bayern Muenchen dan Real Madrid telah menyetujui (peminjaman) James Rodriguez ke klub juara Jerman pada hari Selasa. Kedua klub sepakat melakukan pinjaman selama dua tahun, sampai 30 Juni 2019 dengan opsi pembelian untuk FC Bayern Muenchen. James Rodriguez akan menandatangani kontraknya di Munich setelah berhasil menyelesaikan pemeriksaan medis," bunyi pernyataan Muenchen.

CEO Muenchen, Karl Heinz Rummenigge menyambut antusias kesepakatan ini. "Kami senang dengan terwujudnya transfer ini. Sesuatu yang merupakan keinginan besar pelatih Carlo Ancelotti untuk menandatangani James Rodriguez, pemain yang pernah bekerja dengan dia (di Madrid)," kata Rummenigge.

Rodriguez telah mencetak 36 gol dalam 110 penampilan untuk Real Madrid, sejak direkrut dari AS Monaco pada 2014. Sebelumnya, Rodriguez santer dikaitkan dengan Chelsea dan Manchester United. "James adalah pemain serbaguna. Dia berbahaya di depan gawang. Tanpa diragukan lagi, kami telah meningkatkan kualitas skuat kami dengan transfer ini," tutur Rummenigge. (adk/jpnn)


Gelandang serang asal Kolombia, James Rodriguez resmi bergabung dengan Bayern Muenchen. Dalam pernyataan resminya, Muenchen menyebutkan mereka sepakat


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News