Resmi Beroperasi, Herloom Serviced Residence Tawarkan Menginap Layaknya Tinggal di Rumah

Resmi Beroperasi, Herloom Serviced Residence Tawarkan Menginap Layaknya Tinggal di Rumah
Hotel Herloom yang berlokasi di BSD, Tangerang pada Jumat (13/10) resmi beroperasi. Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, TANGERANG - JHL Collections resmi mengoperasikan hotel Herloom yang berlokasi di BSD, Tangerang pada Jumat (13/10).

Mengusung konsep Serviced Residence, Herloom menawarkan layanan yang bisa mencakup segala kalangan mulai dari keluarga, anak muda, pebisnis, bahkan pet lovers.

CEO of Herloom Serviced Residence Venny Hermawan Lo mengatakan hunian ini berbeda dengan kebanyakan hotel pada umumnya yang berada di Tangerang.

Dia menyebut belum ada hotel berstandar bintang empat itu ramah terhadap hewan peliharaan (pet friendly).

"Belum ada satu pun hotel bintang empat berkonsep serviced residence membawa hewan peliharaan ke kamar hotel," ungkap Venny saat Grand Opening, Jumat.

Dia menambahkan setiap kamar didesain layakanya seperti di rumah sendiri. Sebab, terdapat perlengkapan rumah seperti kitchen set, kulkas dua pintu, hingga mesin cuci.

Selain itu, hotel itu tersedia berbagai kamar, mulai dari one hingga two bedroom dengan living room beramenities lengkap.

"Kami ingin semua tamu di Herloom merasa seperti tinggal di rumah,” bebernya.

Mengusung konsep Serviced Residence, Herloom menawarkan layanan yang bisa mencakup segala kalangan mulai dari keluarga, anak muda hingga pet lovers.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News