Resmi Bertahan, Gelandang MU Harus Potong Gaji

Resmi Bertahan, Gelandang MU Harus Potong Gaji
afp

jpnn.com - MANCHESTER – Ashley Young akhirnya resmi bertahan di Manchester United. Gelandang tim nasional Inggris itu menandatangani kontrak baru yang akan berakhir pada 2018 mendatang.

Namun, Young juga harus rela mendapatkan pemotongan gaji. Laman Goal menulis, MU memotong gaji Young yang berada di kisaran 120 ribu Poundsterling atau setara Rp 2,2 miliar (Poundsterling= Rp 19.000).

“Saya senang bisa menandatangani kontrak baru. Semangat dan motivasi di dalam tim ini sangat tinggi,” terang Young di laman resmi MU, Jumat (7/8).

“Apa yang saya inginkan ialah bermain sepakbola dan bisa melanjutkannya di klub terbesar di dunia. Itu sangat berarti bagi saya dan keluarga,” tegas gelandang 30 tahun tersebut.

Young menjalani debut bersama MU pada Agustus 2011 silam setelah berkarir selama empat musim bersama Aston Villa. Total, Young bermain dalam 115 laga dan mendonasikan 13 gol. (jos/jpnn)


MANCHESTER – Ashley Young akhirnya resmi bertahan di Manchester United. Gelandang tim nasional Inggris itu menandatangani kontrak baru yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News