Resmi Digelar, IIMS Motobike Hybrid 2020 Bisa Gairahkan Industri Otomotif

Resmi Digelar, IIMS Motobike Hybrid 2020 Bisa Gairahkan Industri Otomotif
ilustrasi IIMS Motobike Expo. Foto: IIMS

jpnn.com, JAKARTA - IIMS Motobike Hybrid Show 2020 resmi dibuka oleh Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika (ILMATE) Kementerian Perindustrian, Taufiek Bawazier melalui virtual, Jumat (4/12).

Dengan digelarnya pameran otomotif tersebut, Taufiek berharap bisa menggairahkan industri otomotif yang sempat redup akibat pandemi.

"Kami optimistis pameran yang diselenggarakan sampai dengan 13 Desember ini bisa membangkitkan kegairahan publik akan minat masyarakat untuk membeli sepeda motor di tengah pendemi Covid-19," katanya.

Sementara itu, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh juga menjelaskan, pameran ini digelar untuk mengobati kerinduan para bikers terhadap event, tetapi tetap dalam protokol kesehatan.

"Kami berharap acara ini bisa memuaskan para pencinta roda dua," ucapnya.

IIMS Motobike Hybrid Show diikuti oleh delapan merek kendaraan roda dua.

Delapan merek tersebut terdiri dari Benelli, Gesits, NIU, Piaggio, Royal Alloy, Triumph, Vespa, dan Volta.

“Tak hanya sepeda motor baru, pameran ini juga memperkenalkan teknologi kendaraan listrik sebagai moda transportasi yang rendah emisi dan ramah lingkungan, serta mampu menghemat biaya operasional dan penggunaannya,” pungkas pria yang akrab disapa Kohen itu.

IIMS Motobike Hybrid Show 2020 yang akan berlangsung selama 10 hari ke depan secara resmi digelar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News