Resmi Diluncurkan, Harga Chery Tiggo Pro Series Mulai dari Rp 368 Juta

Resmi Diluncurkan, Harga Chery Tiggo Pro Series Mulai dari Rp 368 Juta
Peluncuran Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro di Hotel Pullman Central Park, Jakarta.Foto: Wenti Ayu/JPNN

jpnn.com, JAKARTA BARAT - PT Chery Sales Indonesia resmi meluncurkan Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat, Rabu (23/11).

Kedua model sport utility vehicle (SUV) itu hadir untuk pasar Indonesia dengan fitur-fitur teknologi yang unggul sebagai acuan baru untuk tren mobil premium.

"Kami yakin kedua produk dapat memenuhi selera masyarakat pencinta SUV premium," ujar Presiden Direktur PT Chery, Shawn Xu, Rabu.

Menurut Shawn Xu, memperkenalkan tipe SUV premium kepada pasar Indonesia merupakan strategi Chery memasuki industri otomotif Indonesia untuk memberikan pilihan mobil unggulan berkualitas.

Tiggo 7 Pro dilengkapi dengan instrumen multi functional full screen LCD berukuran 7 inci, central control screen berukuran 10,25 inci, layar sentuh LCD untuk intelligent smart conditioner berukuran 8 inci, serta bird's-eye view panoramic rearview camera yang sepenuhnya transparan.

Kemudian, terdapat juga inductive electric pada pintu belakang, pengisian nirkabel untuk ponsel, serta konfigurasi teknologi lainnya sehingga mampu memberikan kelengkapan yang menyeluruh.

Lebih lanjut, untuk solusi keselamatan berkendara, Tiggo 7 Pro memiliki kelengkapan Advance Driver-Assistance System (ADAS) dari generasi terbaru Chery.

"Dengan balutan desain yang fashionable, dibangun berdasarkan kecanggihan teknologi dan fitur keamanan yang lengkap maka tidak diragukan lagi  Tiggo 7 Pro akan dapat memenuhi kebutuhan utama para konsumen muda secara komprehensif," kata Shawn.

PT Chery Sales Indonesia mengumumkan harga resmi Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro. Cek harganya di sini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News