Resmi Dukung Prabowo, PAN Sodorkan Zulhas dan UAS

Resmi Dukung Prabowo, PAN Sodorkan Zulhas dan UAS
Ketua MPR Zulkifli Hasan bertemu dengan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Jakarta, Senin (25/6). Foto: Ricardo/ JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) telah memutuskan untuk mengusung Prabowo Subianto di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Keputusan PAN itu merupakan hasil rapat kerja nasional (rakernas) IV di Jakarta, Kamis (9/8).

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengatakan, sudah 34 dewan pimpinan wilayah (DPW) partaimya yang menyampaikan pandangan dalam rakernas itu. “Sebagian besar memilih mendukung capresnya saudaraku Prabowo Subianto,” ujar Zulkifli.

PAN pun sudah mengetok keputusan untuk mengusung Prabowo. Sedangkan untuk calon wakil presiden (cawapres), PAN mengusung Zukifli dan Ustas Abdul Somad alias UAS.

Praktis, PAN mengambil dua keputusan penting dalam rakernas itu. Yakni mengusung Prabowo sebagai capres, serta menyodorkan nama Zulkifli dan UAS sebagai bakal cawapres pendamping mantan Danjen Kopassus itu.

“Itulah yang sudah diputuskan bersama. Maka dengan resmi saya mengucap alhamdulilah dan menutup Rakernas IV PAN,” ujar politikus yang beken disapa dengan panggilan Zulhas itu.(jpg/jpnn)


Partai Amanat Nasional (PAN) melalui rapat kerja nasional memutuskan mendukung Prabowo Subianto di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News