Resmi Jadi Duda, Batman Langsung Gandeng Cewek Baru

Resmi Jadi Duda, Batman Langsung Gandeng Cewek Baru
Ben Affleck. Foto: Variety

jpnn.com - Kurang dari tiga bulan setelah resmi bercerai dengan Jennifer Garner, Ben Affleck, 44, punya pacar baru. Masih dari kalangan dunia hiburan, tapi bukan artis.

Dia adalah Lindsay Shookus, 37, produser variety show laris saluran TV NBC, Saturday Night Live (SNL).

Affleck dan Shookus kali pertama terlihat jalan bareng di area publik pada Kamis (6/7). Mereka makan malam di restoran Giorgio Baldi, Los Angeles.

”Mereka tiba dengan sebuah limo. Terlihat bahagia,” kata salah seorang sumber dekat Affleck dan Shookus sebagaimana dilansir People.

Shookus dikabarkan sudah tinggal bersama Affleck. Pada 8 Juni lalu, paparazi mengabadikan momen ketika Shookus keluar dari rumah aktor pemeran Batman tersebut. Hubungan itu berlangsung tiga bulan terakhir.

Namun, dipastikan bahwa Shookus bukan penyebab perceraian Affleck dan Garner. Sebab, mereka mengumumkan perpisahan sejak 2015.

”Ben sebetulnya kurang senang berita ini beredar. Tapi, dia bahagia dengan Lindsay dan memang tak ingin menyembunyikannya,” tulis US Weekly.

Menurut mereka yang kenal, Shookus adalah perempuan baik dan sederhana. Sebelum berpacaran dengan Affleck yang merupakan ayah tiga anak itu, Shookus pernah menikah dengan Kevin Miller. Pernikahan yang berakhir dengan perceraian itu dikaruniai seorang anak perempuan. (adn/c16/ayi)

Kurang dari tiga bulan setelah resmi bercerai dengan Jennifer Garner, Ben Affleck, 44, punya pacar baru. Masih dari kalangan dunia hiburan, tapi


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News