Resmi Jadi Milik Chelsea, Timo Werner Kirim Pesan Buat Fan

Resmi Jadi Milik Chelsea, Timo Werner Kirim Pesan Buat Fan
Timo Werner. Foto: diambil dari chelseafc

jpnn.com, LONDON - Timo Werner telah menyetujui semua persyaratan untuk bergabung dengan Chelsea.

Penyerang berusia 24 tahun itu akan tetap bermain bersama RB Leipzig untuk sisa musim ini dan bakal bergabung dengan rekan-rekan barunya di Chelsea, Juli nanti.

Sebagai salah seorang striker yang paling ditakuti di Eropa, Werner terkenal berkat kecepatan dan kemampuan mencetak golnya.

Dia saat ini menikmati musim paling peroduktif dalam kariernya, mencetak 32 gol dan mencatat 13 assist dalam 43 penampilan di semua kompetisi.

"Saya senang sekali bisa bergabung dengan Chelsea. Ini momen yang sangat membanggakan bagi saya untuk bergabung dengan klub hebat ini. Tentunya saya ingin berterima kasih kepada RB Leipzig, klub dan penggemar, atas empat tahun yang fantastis," tutur Werner di laman resmi Chelsea.

"Kalian akan selalu ada di hati saya. Saya menantikan musim depan bersama rekan-rekan setim baru, manajer baru, dan tentunya penggemar Chelsea. Bersama-sama, kami memiliki masa depan yang sangat sukses," imbuhnya.

Salah seorang bos Chelsea, Marina Granovskaia membenarkan konfirmasi dari Werner.

"Kami senang sekali Timo Werner memilih bergabung dengan Chelsea. Dia pemain yang diidamkan di seluruh Eropa dan ini tidak mengherankan. Dia memiliki perpaduan langka karena muda, menarik, matang, dan terbukti. Kami tak sabar lagi untuk menyambut Timo, tetapi sampai saat itu terjadi, kami mengharapkan yang terbaik baginya dan RB Leipzig di sisa musim ini," kata Marina. (chelsea/jpnn)

Marina Granovskaia ikut gembira dengan bergabungnya Timo Werner bersama Chelsea.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News