Resmi Jadi WNI, Bek Garang Ini Siap Permalukan Bekas Negaranya

Resmi Jadi WNI, Bek Garang Ini Siap Permalukan Bekas Negaranya
Resmi Jadi WNI, Bek Garang Ini Siap Permalukan Bekas Negaranya

jpnn.com - JAKARTA- Bio Paulin Pierre akhirnya bisa bernafas lega. Bek garang milik Persipura Jayapura akhirnya resmi menyandang status sebagai Warga Negara Indonesia (WNI).

Pemain kelahiran Kamerun itu telah mengambil sumpah pewarganegaraan RI di Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Provinsi Papua. "Saya senang momen ini akhirnya datang juga. Sudah lama saya menunggu jadi WNI," katanya, usai pengambilan sumpah seperti dilansir situs Persipura.

Nah, Bio kini semakin fokus membela Persipura dan Timnas Indonesia. Bio mengaku siap dipanggil pelatih Benny Dolo untuk uji coba melawan Myanmar dan Kamerun.

Laga kontra Kamerun akan menjadi momen emosional bagi Bio. Pasalnya, dia harus menghadapi bekas negaranya. Meski begitu, Bio mengaku siap memberikan yang terbaik bagi Indonesia.

"Saya siap jika hari ini, malam ini dipanggil untuk bermain bagi Timnas. Apalagi akan melawan Kamerun, saya sangat siap," tegas Bio. (dkk/jpnn)

 


JAKARTA- Bio Paulin Pierre akhirnya bisa bernafas lega. Bek garang milik Persipura Jayapura akhirnya resmi menyandang status sebagai Warga Negara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News