Resmi Jadi WNI, Spaso Tak Sabar Berkostum Timnas

Resmi Jadi WNI, Spaso Tak Sabar Berkostum Timnas
Ilija Spasojevic resmi mendapatkan status kewarganegaraannya pada Rabu (25/10). Foto: IG Ilija Spasojevic

jpnn.com, JAKARTA - Ilija Spasojevic, penyerang Bhayangkara FC, kini resmi menjadi warga negara Indonesia. Dia mendapatkan status kewarganegaraannya pada Rabu (25/10).

Spaso mengumumkan status WNI-nya di akun instagram @spaso_87 pada pukul 19.30 WIB. Di foto tersebut, terlihat Spaso menunjukkan paspor Indonesia di bawah tulisan besar PSSI di kantor PSSI, Kuningan.

Sebelumnya, Spaso adalah pemain berpaspor Montenegro. Dia kelahiran kota Bar di negara Yugoslavia, sebelum akhirnya pecah menjadi beberapa negara termasuk Montenegro.

Selain mengunggah foto, Spaso juga memberikan pernyataan di kolom komentar "Akhirnya saya Indonesia," bunyi komentarnya.

Dia juga menyatakan keinginannya untuk segera berkostum Timnas Indonesia. "Saya berharap suatu saat saya akan memakai seragam merah putih kebanggaan "Garuda" di Timnas Indonesia," lanjut Spaso.

Dia juga berterima kasih kepada PSSI yang membantu proses naturalisasinya hingga terwujud.

"Saya mohon dukungan seluruh masyarakat dan pecinta sepak bola di tanah air. Salam hormat untuk PSSI yang telah memberi banyak bantuan agar keinginan ini terealisasi, proud to be Indonesian," tegas pemain 30 tahun tersebut. (dkk/jpnn)

Caption: gambar instagram Spaso.

Ilija Spasojevic, penyerang Bhayangkara FC, kini resmi menjadi warga negara Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News