Resmi ke Liverpool, Lallana: Saya Ingin Mendapatkan Piala

Resmi ke Liverpool, Lallana: Saya Ingin Mendapatkan Piala
Adam Lallana pamer jersey klub barunya Liverpool. Getty images

jpnn.com - LIVERPOOL - Adam Lallana akhirnya resmi bergabung bersama Liverpool. Pemain berusia 26 tahun itu telah setuju untuk menandatangani kesepakatan kontrak jangka panjang bersama The Reds, setelah lulus dalam tes medis di Melwood.

Lallana menjadi pemain kedua yang didatangkan untuk memperkuat skuat Brendan Rodgers setelah Rickie Lambert yang juga merupakan mantan pemain The Saints.

Selain itu The Reds juga telah mencapai kesepakatan secara prinsip dengan Bayer Leverkusen untuk pemain mereka, Emre Can.

"Saya sangat bersemangat karena ini adalah bab selanjutnya dalam karir saya, yakni bergabung ke klub yang spesial seperti Liverpool. Saya mencoba rendah hati namun saya tidak sabar untuk segera memulai bergabung," kata Lallana seperti dilansir dari situs resmi Liverpool, Selasa (1/7).

"Semoga saya bisa beradaptasi dengan cepat dan saya akan berikan yang terbaik sepanjang waktu saya di sini. Saya berharap saya bisa memberikan sesuatu untuk tim ini dan semoga kita bisa memenangkan piala saat saya berada di sini. Inilah alasan mengapa saya berada di sini, yakni untuk sukses."

Lallana telah bermain 250 kali untuk Southampton selama Agustus 2006 hingga Mei 2014 dan mencetak 58 gol. Dirinya juga sempat menjadi kapten klub sejak 2012 lalu.

Performa Lallana musim lalu juga membuatnya mendapatkan tempat utama di Barclays Premier League Team of the Year untuk musim 2013-14.

Southampton juga memberikan konfirmasi. "Fee yang diterima untuk Adam Lallana akan memungkinkan klub untuk lebih mengembangkan skuat tim pertama untuk musim 2014-15."

LIVERPOOL - Adam Lallana akhirnya resmi bergabung bersama Liverpool. Pemain berusia 26 tahun itu telah setuju untuk menandatangani kesepakatan kontrak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News