Pemain Belgia Kaget Lihat Performa AS

Pemain Belgia Kaget Lihat Performa AS
Clint Dempsey. FOTO: FIFA.com

jpnn.com - SALVADOR - Belgia tak menyangka bakal menghadapi Amerika Serikat di babak 16 besar Piala Dunia 2014 di Arena Nova Fonte, Rabu (2/7) dini hari WIB.

Pasalnya, AS sebelumnya akan gulung tikar di fase grup karena bergabung dengan Portugal dan Jerman. Nyatanya, skuat racikan Jurgen Klinsmann itu mampu membalikkan semua prediksi dengan melaju ke fase knock out.

Kesuksesan AS ternyata membuat para pemain Belgia terkejut. Sebab, AS dianggap menunjukkan performa sangat menjanjikan selama berjibaku di babak grup.

“Apa yang ditunjukkan AS benar-benar mengagetkan saya. Mereka adalah tim yang sebenarnya dan memiliki kekompakan,” terang winger Belgia, Dries Mertens di laman Sporza, Selasa (1/7).

Belgia pun kini tak mau memandang enteng AS. Mertens mengatakan, AS bakal menjadi lawan yang sulit ditundukkan di babak 16 besar nanti.

“Belgia harus mengerahkan semua kemampuan terbaiknya untuk melaju ke perempat final. Saya berharap bisa memberikan kontribusi, baik sebagai starter maupun cadangan,” tegas pemain Napoli itu. (jos/jpnn)


SALVADOR - Belgia tak menyangka bakal menghadapi Amerika Serikat di babak 16 besar Piala Dunia 2014 di Arena Nova Fonte, Rabu (2/7) dini hari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News