JPNN.com

Resmi ke Tottenham, Ini Pesan Wanyama Untuk Southampton

Jumat, 24 Juni 2016 – 16:52 WIB Resmi ke Tottenham, Ini Pesan Wanyama Untuk Southampton - JPNN.com

LONDON - Setelah meresmikan transfernya ke Tottenham Hotspur, Victor Wanyama langsung menuliskan pesan perpisahan untuk klub lamanya, Southampton. Gelandang timnas Kenya itu dikontrak hingga 2021 dengan biaya transfer dikabarkan mencapai 11 juta pounds.

Sebelum hijrah ke White Hart Lane, Wanyama mengungkapkan rasa terima kasihnya untuk The Saints. Pada kesempatan yang sama, pemain berusia 24 tahun itu juga memberikan klarifikasi.

"Saya menulis dengan berat untuk mengumumkan kepergian saya dari Southampton FC. Seperti yang dapat Anda bayangkan, sedih rasanya meninggalkan klub yang memberikan kesempatan saya jadi pemain Kenya pertama di Premier League," ujarnya kepada situs resmi klub.

"Pertama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua bagian klub dan fans. Saya ingin Anda tahu semua ucapan yang dibaca di media sebelum kepindahan saya adalah keliru," terangnya.

Wanyama menegaskan tak akan pernah melupakan jasa suporter Southampton. Dia lantas berterima kasih kepada rekan setim yang terus mendukung baik dalam keadaan susah maupun senang.

Tampil apik bersama Celtic FC, Wanyama itu diboyong ke St. Mary's pada 2013 silam. Di White Hart Lane, dia akan bereuni dengan mantan manajer Southampton, Mauricio Pochettino. (feb/JPNN)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...