RESMI! Manchester City Gaet Ilkay Guendogan dari Borussia Dortmund

RESMI! Manchester City Gaet Ilkay Guendogan dari Borussia Dortmund
Ilkay Guendogan menjadi pembelian pertama Man City di bawah Josep Guardiola. FOTO: Dok. mcfc.co.uk

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester City secara resmi mengumumkan telah menggaet gelandang Borussia Dortmund, Tlkay Guendogan. Dia dikontrak selama empat tahun. 

Gelandang berusia 25 tahun tersebut merupakan pembelian pertama Man City pada musim panas ini atau setelah resmi ditukangi Josep Guardiola. 

Kedatangannya memberikan banyak pilihan bagi Pep di sektor tengah. Maklum saja, Guendogan merupakan midfielder kreatif yang bisa beroperasi di mana saja di lini tengah.

"Saya senang telah menandatangani kontrak bersama Manchester City. Semuanya berjalan begitu cepat. Dalam beberapa musim saya mencintai Borussia Dortmund. Saya berterima kasih kepada fans dan klub untuk lima tahun yang menyenangkan," sebut Guendogan seperti dilansir situs resmi Man City. 

Imbuhnya, "Saya menjadi pemain seperti ini karena kepercayaan, kesabaran, dan gemblengan dari Dortmund".

Guendogan berharap bersama Man City bisa memberikan yang terbaik. Dirinya pun sudah tak sabar mendapat didikan langsung dari Guardiola. 

"Tantangan baru bersama Man City dan saya akan menjalani dengan sebaik-baiknya. Kesempatan bekerja sama dengan pelatih seperti Guardiola adalah salah satu faktor saya memutusakan menandatangani kontrak ini," sebut Guendogan.

Sementara itu, Direktur Olahraga Man City, Txiki Begiristain, menyebut Guendogan merupakan pembelian tepat saat ini. "Ilkay (Guendogan) bakal membuat tim kami makin kuat. Dia seorang gelandang yang cerdas," sebutnya. 

MANCHESTER - Manchester City secara resmi mengumumkan telah menggaet gelandang Borussia Dortmund, Tlkay Guendogan. Dia dikontrak selama empat tahun. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News