JPNN.com

Resmi Meluncur, Intip Spesifikasi Oppo Reno 4

Jumat, 07 Agustus 2020 – 11:05 WIB
Resmi Meluncur, Intip Spesifikasi Oppo Reno 4 - JPNN.com
Oppo Reno 4 resmi meluncur di Indonesia. Foto: dok Oppo ?

jpnn.com, JAKARTA - Setelah berbagai bocoran di media sosial, Oppo akhirnya memboyong Reno 4 ke pasar Indonesia.

Penerus Reno 3 itu hadir dengan desain layar berponi konvensional atau biasa disebut waterdrop notch, yang sempat dipakai Reno 3.

Reno 4 mengusung layar berukuran 6.4-inch dan memiliki bobot 165 gram sehingga sangat nyaman saat digenggam atau dimasukkan ke dalam saku.

Perangkat ini juga hadir dengan desain baru yang disebut Reno Glow. Ponsel itu memberikan sentuhan akhir dengan tekstur matte, detail kilauan yang menyajikan nuansa premium.

Soal fotografi, Reno 4 dibekali empat kamera belakang yang teridiri dari kamera utama 48MP, ultra wide-angle 8MP, makro 2MP dan mono 2MP. Sementara kamera depan sebesar 32MP.

Menariknya, kamera Oppoc4 dilengkapi sensor yang dijuluki AON Smart Sensor. Sensor itu bisa digunakan untuk beragam fitur cerdas, di antaranya mencakup Smart Spying Prevention yang bisa menyembunyikan notifikasi sensitif, Smart AirControl untuk mengontrol ponsel dengan gestur tangan, Smart Rotation, dan Smart Always-on Display.

“Seri Reno selalu menjadi pelopor dalam teknologi kamera smartphone. Kehadiran Reno 4 menegaskan inovasi berkelanjutan dari Oppo dengan adanya fitur portrait photography dan videografi terbaru yang membuat penggunanya tampil menonjol, terutama untuk anak muda," ungkap Public Relation Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto A, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (7/8).

Reno 4 didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 720G, ditemani RAM 8GB dan ROM 128GB yang dapat diperluas melalui tambahan MicroSD hingga 256GB.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo