Resmi Menjanda, Curhat Salmafina Bikin Haru

Resmi Menjanda, Curhat Salmafina Bikin Haru
Salmafina Khairunnisa, putri pengacara Sunan Kalijaga. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Putri Sunan Kalijaga, Salmafina akhirnya resmi bercerai dari hafiz Alquran, Taqy Malik.

Menyandang status janda, wanita karib disapa Alma ini pun langsung mencurahkan isi hatinya di akun Instagram pribadinya.

“Kata orang "Tak Perlu Khawatir Dengan Kekurangan Yang Kamu Miliki Sebab Kelak Pasti Akan Ada Seseorang Yang Bisa Mencintaimu Tanpa Mempermasalahkan Kekuranganmu,” tulis Alma sebagai keterangan video singkat yang diunggah pada Rabu (21/2).

“Jika hari itu sudah tiba, maka Insya Allah aku akan mendapatkan kebahagiaan yang selama ini aku nantikan. Karena kamu datang dengan segenap jiwa dan raga. Kamu datang untuk mencintai seluruhnya dan semua yang ada padaku,” lanjut Alma.

Wanita berhijab ini juga mengakui kekurangannya sebagai manusia. Dia berharap bisa mendapatkan pasangan yang bisa menerima kelebihan dan kekurangannya.

“Semua kelebihanku, semua kekuranganku dan keburukanku. Kamu yang ku harap tidak akan pernah meninggalkanku seperti yang dulu hanya karena aku memiliki kekurangan. Dan aku akan berbenah sebelum aku menyambutmu. Dan akupun akan menerima baik dan burukmu,” kata Alma.

Menyandang status janda, Salmafina Khairunnisa langsung mencurahkan isi hatinya di akun Instagram pribadinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News