Resmi Menjanda, Gisel: Normal lah, Pasti Campur Aduk

Resmi Menjanda, Gisel: Normal lah, Pasti Campur Aduk
Gisel usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Foto: Yuliani/JawaPos

jpnn.com, JAKARTA - Gisella Anastasia alias Gisel telah resmi menjanda setelah Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerainya terhadap Gading Marten, Rabu (23/1).

Dengan menahan tangis, Gisel mengungkapkan perasaannya usai resmi cerai dari pria yang telah memberikannya satu anak itu.

"Kalau ditanya beragam perasaan di belakangnya, ya pasti campur aduk," ungkap Gisel dengan suara berat tertahan usai sidang.

Baca juga: Cerai dari Gading Marten, Gisel Dapat Hak Asuh Gempi

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu tampak terus menghela napas saat disinggung perasaannya harus berpisah dengan Gading. Dia tak menampik ada sedih dalam hatinya.

"Kita kan manusia ya, punya hati, punya perasaan. Normal lah. Mixed feeling ya, campur-campur semua. Dari tadi pas di jalan berangkat juga, ya gimana sih," tutur Gisel.

Baca juga: Resmi Cerai, Gisel dan Gading Tetap Bercanda

"Walaupun, semuanya sudah dipikirkan tapi tetap, ketika menghadapi momennya kan pasti tetep campur aduk. Pasti ada sedih, banyak, ada semua lah pikiran, tapi ya memang ini kemauannya. Makanya, ada sidang ini lega semua sudah selesai ya," lanjut Gisel dengan senyum yang dipaksakan.

Gisel mengungkap perasaannya yang campur aduk setelah resmi bercerai dari Gading Marten.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News