Resmi Merumput di Italia, Olivier Giroud Terang-terangan Idolakan Tiga Pemain Ini

Resmi Merumput di Italia, Olivier Giroud Terang-terangan Idolakan Tiga Pemain Ini
Olivier Giroud saat diperkenalkan sebagai pemain baru AC Milan. Foto: Twitter @acmilan

jpnn.com, MILAN - Pemain baru AC Milan Olivier Giroud mengaku senang bergabung dengan tim berjersei Merah Hitam asal kota Milan.

Datang dengan status juara Liga Champions, membuat Giroud dalam kepercayaan diri tinggi.

Menurut pemain asal Prancis ini, Milan adalah tim yang spesial bagi dirinya. Bagaimana tidak, mantan pemain Arsenal tersebut ternyata mengidolakan beberapa mantan pemain Rossoneri.

Dikutip dari Milan TV, Giroud menyebut idolanya adalah Jean-Pierre Papin, Andriy Shevchenko dan Paolo Maldini.

Gabung ke AC Milan membuat mimpi Giroud semasa kanak-kanak seperti terwujud karena dari klub ini banyak memunculkan pemain hebat.

“Saya punya beberapa idola selama saya masih kecil diantaranya Jean-Pierre Papin, Andriy Shevchenko dan Paolo Maldini. Ketiganya merupakan pemain AC Milan. Saya jadi punya mimpi bisa masuk kesitu karena mereka menghasilkan banyak pemain hebat,” ungkap Giroud.

Datang ke San Siro, Giroud ingin mengulang kesuksesan dirinya di beberapa tim sebelumnya. Menurutnya, Milan adalah salah satu tim besar yang bisa meraih banyak prestasi kedepannya.

“Milan punya sejarah yang kuat, tim ini punya tradisi hebat di Eropa. Saya sangat tidak sabar memainkan laga pertama saya bersama Milan,” pungkas Giroud.

Datang ke AC Milan, Olivier Giroud punya tiga idola diantaranya Jean-Pierre Papin, Andriy Shevchenko dan Paolo Maldini.

Sumber Milan TV

SPONSORED CONTENT

loading...