Inter Milan dan AS Roma Berebut Tanda Tangan Alex Telles, Tapi Cuma...

Inter Milan dan AS Roma Berebut Tanda Tangan Alex Telles, Tapi Cuma...
Alex Telles dalam sebuah laga bersama Manchester United. Foto: Twitter @AT13Oficial

jpnn.com, MILAN - Bek kiri Manchester United Alex Telles tak kehabisan peminat di bursa transfer musim panas ini. Dua raksasa Italia, Inter Milan dan AS Roma sama-sama mengincar tanda tangannya.

Namun, berdasarkan laporan Sky Sport Italia, kedua klub hanya ingin memboyong Telles dengan status pinjaman.

Pemain asal Brasil berusia 28 tahun ini memang diincar Roma yang sedang mencari pengganti untuk bek kiri Leonardo Spinazzola yang dilanda cedera panjang.

Sedangkan Inter tertarik untuk mendaratkan Telles dalam upaya mereka mempertahankan gelar Serie A yang mereka raih musim lalu.

Nerazzuri -julukan Inter- bukan klub yang asing bagi Telles, pasalnya ia pernah merumput di sana pada periode 2015-16 saat dipinjam dari Galatasaray. Sebelum akhirnya dilego ke FC Porto seharga 7,35 juta euro.

Namun, langkah sang pemain balik ke Serie A tampaknya bakal berjalan sulit karena baik Inter maupun Roma hanya mau meminjam jasanya, sedangkan klubnya saat ini, Manchester United, cuma ingin melepasnya secara permanen.

Dua klub Serie A, yaitu Inter Milan dan AS Roma sedang memantau pemain Manchester United Alex Telles untuk bisa direkrut musim panas ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News