JPNN.com

Resmi Mundur dari PSMS Medan, Dimas Sumantri Langsung Digaet Semen Padang

Selasa, 20 Agustus 2019 – 22:45 WIB Resmi Mundur dari PSMS Medan, Dimas Sumantri Langsung Digaet Semen Padang - JPNN.com

jpnn.com, MEDAN - Dimas Sumantri, bek sayap PSMS Medan memilih undur diri dan melabuhkan pilihan ke klub baru. Tak tanggung-tanggung, Dimas akan berseragam klub Liga 1, Semen Padang.

Pemain berusia 24 tahun ini, mengatakan keputusan ini diambilnya karena ingin mencari suasana baru. Semen Padang bukan satu-satunya klub yang memberikan tawaran.

BACA JUGA: KPK Tetapkan Dua Jaksa Jadi Tersangka Suap Lelang Proyek di PUPKP Yogyakarta

Dia menyebut tak ada masalah dirinya dengan tim berjuluk Ayam Kinantan. “Saya masuk baik-baik, keluar ini juga baik-baik. Murni hanya ingin mencari suasana baru yang lebih menantang. Bukan karena PSMS enggak menantang, tapi ya itulah ada tawaran dari mereka, jadi saya ambil. Ada tawaran lain juga dari klub Liga 2,” ujarnya kepada Pojoksatu.id, Selasa (20/8) malam di Sekretariat PSMS, usai mengambil surat keluar dari PSMS yang akan diberikannya ke Semen Padang.

Dimas mengakui tawaran datang sebelum laga pamungkas putaran I Liga 2, lawan Persiraja. “Ditawarin dan sudah dipikirkan matang-matang, termasuk orang tua juga menyerahkan semua keputusan sama saya. In sya Allah di sana bisa dapat jam main lebih banyak. Kemungkinan besok atau lusa berangkat ke sana (Semen Padang),” beber pemain kelahiran Rambung Sialang, Serdangbedagai, Sumatera Utara ini.

Pesepakbola yang mengidolakan Supardi ini mengakui tak gampang mengutarakan niatnya untuk hengkang kepada pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning. “Awalnya segan juga, coach sempat minta bertahan. Tapi, akhirnya coach bilang ya sudah apa yang terbaik buat Dimas, coach dukung,” timpalnya.

BACA JUGA: Jokowi Kepada Pace, Mace, dan Mama di Papua: Saya Memahami Perasaan Kalian

Pemain kelahiran Tahun 1995 ini menitipkan pesan untuk tim yang selama ini dibelanya. “Semoga PSMS di putaran II bisa lebih baik lagi, dan target ke Liga 1 tahun depan bisa tercapai. Kepada suporter, saya minta maaf enggak bisa stay lebih lama. Tetaplah dukung PSMS,” ungkapnya.

Bersama klub barunya, Dimas yang juga sempat berkostum PSMS musim 2017 ini, berharap bisa membawa tim barunya lebih baik. (nin)

 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...