Resmi, Oppo Reno Akan Dirilis di Indonesia Pertengahan Juni

Resmi, Oppo Reno Akan Dirilis di Indonesia Pertengahan Juni
ilustrasi Oppo Reno. Oppo

jpnn.com, JAKARTA - Model flagship, Oppo Reno sudah dipastikan bakal melantai ke Indonesia dan waktunya pada Juni 2019 akan datang.

Public Relation Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto A menegaskan, pihaknya telah mempersiapkan Oppo Reno untuk segera dirilis di Indonesia. Kemungkinan paling telat bulan besok (Juni).

BACA JUGA: Oppo Reno Pasti Hadir ke Indonesia, Tanpa Menyunat Spesifikasi

"Masih dalam persiapan. Paling minggu depan sudah terima undangan dari kami," kata Aryo di sela acara peluncuran Oppo F11 Jewelry White di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat, Rabu (15/5).

"Keputusan rilis pada Juni karena awal Juni itu kan sudah masuk lebaran, tidak mungkin ketika barang itu ada orang akan beli ponsel tersebut."

Jadi, lanjut Aryo, kemungkinan pertengah Juni, Oppo Reno baru-dirilis di Jakarta. "Pertengah Juni 2019 ya."

Terkait harga, Aryo masih menutup keran informasi tersebut. Dia mengaku tidak mau menerka-nerka berapa harga Oppo Reno dilepas di tanah air.

"Sekarang di Cina saja Rp 10,8 juta. Kemudian di Eropa Rp 12,5 juta dan Rp 12,7 juta. Nah kalau di Indonesia saya belum tahu, soalnya setiap negara kan punya kebijakan masing-masing," pungkas Aryo. (mg9/jpnn)


Model flagship, Oppo Reno sudah dipastikan bakal melantai ke Indonesia dan waktunya pada Juni 2019 akan datang.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News