RESMI Pindah ke Arsenal, Ini Kata Petr Cech

RESMI Pindah ke Arsenal, Ini Kata Petr Cech
Petr Cech. Foto: arsenal

jpnn.com - LONDON - Petr Cech akhirnya menuntaskan proses kepindahannya dari Chelsea ke Arsenal.

Kiper berusia 33 tahun itu kini resmi milik The Gunners, setelah membela sesama tim London, Chelsea dalam 500 penampilannya sejak datang dari Rennes (Prancis) 11 tahun yang lalu.

"Saya sangat bersemangat bergabung dengan Arsenal dan tidak sabar menunggu bergabung dengan tim untuk pra-musim. Saya masih memiliki komitmen yang sama untuk sepak bola, motivasi yang sama dan masih lapar gelar seperti saat saya memulai karier. Saya suka tantangan," ujar kiper berkebangsaan Republik Ceko itu di situs resmi Arsenal, Senin (29/6) malam.

Di situs tersebut tidak dijelaskan rincian transfer Cech, namun dari berbagai sumber meyakini Arsenal harus merogoh kocek sedalam 11 juta poundsterling, atau setara dengan Rp231 miliar.

"Ketika Arsene Wenger (arsitek tim Arsenal) berbicara kepada saya tentang ambisinya untuk klub ini, dan bagaimana dia melihat saya sebagai bagian dari tim ini, saya yakin dan jelas dengan apa yang saya putuskan," pungkas Cech. (adk/jpnn)


LONDON - Petr Cech akhirnya menuntaskan proses kepindahannya dari Chelsea ke Arsenal. Kiper berusia 33 tahun itu kini resmi milik The Gunners, setelah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News