RESMI: Real Sociedad Pecat David Moyes

RESMI: Real Sociedad Pecat David Moyes
David Moyes. Foto: AFP

jpnn.com - SAN SEBASTIAN - Petualangan pelatih asal Skotlandia David Moyes di Spanyol berakhir. Mantan manajer Manchester United itu harus angkat koper dari Real Sociedad. Klub Primera Division itu memecat pelatih 52 tahun tersebut. 

“Kami memutuskan untuk mengakhiri kontrak dengan pelatih utama tim David Moyes. Asisten Moyes, Billy McKinlay, juga memutuskan untuk meninggalkan klub,” demikian bunyi keterangan resmi Sociedad seperti dikutip Sky Sports. 

Moyes menangani Sociedad sejak musim lalu. Namun,  mantan pelatih Everton tersebut tak mampu memperbaiki performa Sociedad. Mereka malah terpuruk di peringkat ke-18. 

Tak mau terjerumus ke jurang degradasi, Sociedad mengambil langkah tegas mengakhiri kontrak Moyes. “Kami berterima kasih kepada David dan Billy atas profesionalisme dan dedikasinya selama menjabat tugas tersebut. Semoga mereka sukses di masa depan,” lanjut Sociedad. (jon/jpnn)

 

 

SAN SEBASTIAN - Petualangan pelatih asal Skotlandia David Moyes di Spanyol berakhir. Mantan manajer Manchester United itu harus angkat koper dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News