Resmi, Verstappen Tetap di Red Bull hingga Akhir Musim F1 2023

Resmi, Verstappen Tetap di Red Bull hingga Akhir Musim F1 2023
Max Verstappen. Foto: Red Bull Racing

jpnn.com - Tim Red Bull Racing resmi mengumumkan terkait perpanjangan kontrak Max Verstappen hingga akhir musim Formula 1 2023.

"Saya sangat senang memperpanjang kemitraan saya dengan tim ini. Red Bull yakin dengan saya dan telah memberi saya kesempatan untuk memulai di Formula 1 yang mana saya sangat bersyukur karenanya," kata Verstappen.

Dari tahun ke tahun, kata pembalap asal Belanda itu, dirinya tumbuh lebih dekat dengan tim dan selain semangat dari setiap anggota serta performa di atas trek, menyenangkan bisa bekerja dengan orang-orang hebat di Red Bull.

Musim lalu, Verstappen finis peringkat tiga secara umum setelah meraih tiga kemenangan grand prix pada tahun pertama mereka menggunakan power unit Honda.

Tahun ini, Verstappen tidak mau tanggung-tanggung. Targetnya ialah juara dunia F1 2020.

"Honda datang dan kemajuan yang kami buat selama 12 bulan terakhir membuat saya semakin termotivasi dan percaya jika kami bisa menang bersama," katanya lagi.

Pengumuman perpanjangan kontrak Verstappen jelas mematahkan rumor jika dirinya bakal berlabuh ke Mercedes atau Ferrari.

Kepala tim Christian Horner menyambut baik perpanjangan kontrak itu dan menyebut Verstappen telah membuktikan dirinya sebagai aset yang berharga bagi tim. (mg8/jpnn)

Tim Red Bull Racing resmi mengumumkan terkait perpanjangan kontrak Max Verstappen, hingga akhir musim Formula 1 2023.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News