JPNN.com

Tak Tanggung-Tanggung, Verstappen Targetkan Juara Dunia F1 2020

Selasa, 07 Januari 2020 – 03:58 WIB Tak Tanggung-Tanggung, Verstappen Targetkan Juara Dunia F1 2020 - JPNN.com

jpnn.com - Pembalap Red Bull, Max Verstappen optimistis F1 2020 bisa dituntaskan dengan hasil terbaik, targetnya meraih gelar juara dunia.

Kepercayaan diri Verstappen bukan tanpa alasan, pengembangan yang dilakukan Red Bull Racing pada jet darat terbaru meyakinkan dirinya menghadapi persaingan musim ini.

"Saya pikir kami sudah di trek yang benar, hal itu tidak diragukan lagi. Sekarang permasalahannya hanya seberapa besar kemampuan kami meneruskannya," kata Verstappen.

"Saya berharap kami punya waktu yang cukup karena tidak ada regulasi yang benar-benar berubah. Jadi kami bisa membuat mobil yang benar-benar sesuai dengan pengetahuan kami. Dan tahun ini adalah tahun kedua kami bersama Honda," lanjut pembalap berjuluk the Flying Dutchman itu.

Melihat hasil musim 2019, Verstappen mengaku cukup puas karena bagaimanapun juga dengan kekurangan yang ada di tim Red Bull, ia masih bisa menekan tim-tim unggulan.

"Saya masih bisa menyalip Ferrari saat mobil kami sebenarnya kalah cepat, dan kami punya strategi yang lebih tepat. Jadi jika kami bisa mempertahankan hal itu dan mobil kami lebih baik saya yakin tahun ini (2020) akan menjadi tahun yang hebat bagi Red Bull," katanya lagi penuh harapan.

Di musim 2019, Verstappen menempati peringkat ke-3 klasemen akhir dan tertinggal 135 poin dari juara dunia Lewis Hamilton dari tim Mercedes. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...