Resmi! Zidane Benar-Benar Pergi Meninggalkan Real Madrid

Resmi! Zidane Benar-Benar Pergi Meninggalkan Real Madrid
Zinedine Zidane. Foto: Pablo Garcia - diambil dari Marca

jpnn.com, MADRID - Real Madrid resmi berpisah dengan Zinedine Yazid Zidane.

 

"Kami mengumumkan bahwa Zinedine Zidane telah memutuskan untuk mengakhiri masa jabatannya sebagai pelatih kepala klub kami," bunyi pernyataan Real Madrid di laman resminya, Kamis (27/5).

Pria Prancis itu mengakhiri tugas keduanya sebagai pelatih El Real, setelah kembali bekerja pada Maret 2019.

"Kami harus menghormati keputusannya dan mengucapkan terima kasih atas profesionalisme, dedikasi dan semangatnya selama bertahun-tahun dan sangat bagi Real Madrid," bunyi pernyataan klub.

Zidane adalah salah satu ikon hebat Real Madrid dan warisannya bahkan melampaui apa yang telah ia capai sebagai pelatih dan pemain di klub kami. Dia tahu punya tempat di hati para pendukung Real Madrid dan bahwa ia akan selalu memiliki rumah di Real Madrid."

Zidane kembali untuk periode keduanya sebagai pelatih Real Madrid pada 11 Maret 2019, 284 hari setelah mengundurkan diri setelah kemenangan ketiganya di Liga Champions.

Sejak kembali, mantan gelandang Real tersebut telah membawa Los Blancos meraih gelar La Liga Santander dan kemenangan Supercopa de Espana.

Zidane mempersembahkan 11 trofi saat melatih Real Madrid, 3 Liga Champions, 2 La Liga, 2 Piala Super UEFA, dua Copa del Rey dan 2 PD Antarklub.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News