Resmikan 2 Posko Pemenangan di Makassar, Anies Puji Semangat Sukarelawan Sulsel

Resmikan 2 Posko Pemenangan di Makassar, Anies Puji Semangat Sukarelawan Sulsel
Bacapres Anies Baswedan meresmikan dua posko sukarelawan pasangan Amin di Kota Makassar dalam satu malam, Sabtu (23/9). Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, MAKASSAR - Bacapres Anies Baswedan meresmikan dua posko sukarelawan pasangan Amin di Kota Makassar dalam satu malam, Sabtu (23/9).

Pertama, Posko Wilayah Relawan Anies Sulawesi Selatan merupakan ruko lima lantai yang berada di pusat Kota Makassar.

Koordinator Tim Relawan Pemenangan Anies-Gus Imin Sulsel Makmur Ante Pasauk menyatakan keputusannya mendukung Anies pada Pilpres 2024 karena mantan gubernur DKI itu dinilainya bisa menyelesaikan persoalan kemiskinan.

"Kita menginginkan hidup yang lebih baik," tegas dia saat memberi sambutan.

Markas kedua yang diresmikan adalah Posko Induk Tim Pemenangan Kawasan Timur Indonesia Pasangan Anies-Muhaimin (Amin), sebuah bangunan hotel yang disulap menjadi tempat pemenangan.

Mohammad Ramli Rahim pemilik hotel sekaligus ketua relawan kawasan timur Indonesia menyatakan, dirinya menghibahkan hotel tersebut agar kerja pemenangan para relawan untuk pasangan Amin semakin masif menjelang Pilpres 2024.

Menurut Rahim, posko tersebut tidak hanya dimanfaatkan untuk para relawan yang tinggal di Makassar dan wilayah Sulsel lainnya.

Melainkan juga untuk relawan yang berada di Sulawesi Utara, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Tengah, Maluku, dan Papua.

Bacapres Anies Baswedan meresmikan dua posko sukarelawan pasangan Amin di Kota Makassar dalam satu malam, Sabtu (23/9)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News