Resmikan Alun-Alun dan Gedung Creative Center di Bekasi, Kang Kamil: Mau Demo Boleh Karena

Resmikan Alun-Alun dan Gedung Creative Center di Bekasi, Kang Kamil: Mau Demo Boleh Karena
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil kepada wartawan di Gedung Creative Center, Kota Bekasi, Senin (21/2). Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meresmikan revitalisasi Alun-alun M Hasibuan dan pembangunan Gedung Creative Center Kota Bekasi yang telah rampung, Senin (21/2).

Kang Emil, sapaan akrabnya, mengatakan alun-alun yang kini kondisinya tertata rapih dan bagus bisa dimanfaatkan warga Kota Bekasi sebagai ruang sosial dan ekspresi.

"Silakan manfaatkan sebagai ruang ekspresi kebudayaan olahraga, dan lain-lain. Upacara, mau demo juga boleh karena tempatnya nyaman," kata Kang Emil di Kota Bekasi.

Adapun Gedung Creative Center, Kang Emil mengatakan bangunan itu merupakan salah satu yang terbesar di Jawa Barat.

Gedung itu bisa dijadikan anak-anak muda di Kota Bekasi berkreasi dan meningkatkam kreatifitas.

"Setelah dua tahun, terima kasih atas kesabarannya, ada Gedung Creative Center Kota Bekasi dan salah satu terbesar di Jawa Barat, panjang sekali dan alhamdulillah hari ini kami resmikan," ujar Kang Emil.

Ketua Pelaksana Komite Ekonomi Kreatif Kota Bekasi Deni Ardini mengapresiasi pembangunan Gedung Creative Center tersebut.

"Saya berharap seluruh elemen warga bekasi terutama pemuda dan pelaku ekonomi kreatif dapat bersama menggunakan dengan sebaik-baiknya," ujar Deni. (cr1/jpnn)


Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meresmikan revitalisasi Alun-alun M Hasibuan dan pembangunan Gedung Creative Center Kota Bekasi yang telah rampung, Senin (21/2), simak selengkapnya.


Redaktur : Dedi Sofian
Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News