Resmikan Gedung Baru UBS Gold, Panglima TNI Sampaikan Pesan Khusus

Resmikan Gedung Baru UBS Gold, Panglima TNI Sampaikan Pesan Khusus
Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono didampingi Komisaris PT. UBS Untung Yahya mewakili Dirut Eddy Susanto meresmikan kantor baru UBS Gold di Gedung Graha UBS Gold Tower, Jalan Kenjeran, Surabaya, Jawa Timur. Foto dok. UBS

jpnn.com, SURABAYA - Produsen perhiasan emas dan logam mulia terkemuka di Indonesia dan dunia, UBS Gold, kini menempati kantor baru di Jalan Kenjeran, Surabaya, Jawa Timur. 

Gedung Graha UBS Gold Tower tersebut diresmikan langsung oleh Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono didampingi Komisaris PT. UBS Untung Yahya mewakili Dirut Eddy Susanto pada Jumat (1/9) lalu. 

Dalam sambutannya, Panglima TNI mengapresiasi kerja keras manajemen UBS selama 41 tahun sebagai produsen perhiasan emas dan logam mulia yang berkontribusi pada perekonomian nasional. 

“Dengan diresmikannya Gedung Graha UBS Gold Tower, semoga PT. UBS makin maju dan bisa menyerap lebih banyak tenaga kerja,” kata Yudo.

Turut hadir dalam peresmian, Kasum TNI Letjen TNI Bambang Ismawan dan Irjen TNI Laksdya TNI Dr. Angkasa Dipua. 

Komisaris PT. UBS Untung Yahya menyatakan berbagai inovasi telah dan terus dihadirkan oleh UBS Gold agar lebih dekat dengan konsumen.

"Beragam produk juga dihadirkan dengan kualitas yang terbaik," kata Untung Yahya dalam keterangannya dikutip Jumat (8/9).

Komitmen UBS Gold untuk selalu memberikan yang terbaik dibuktikan melalui terobosan terbaru, yaitu UBS Gold Tower, sebuah mahakarya yang akan makin menunjukkan eksistensi UBS Gold, sekaligus menjadi magnet untuk menarik minat masyarakat berinvestasi dengan membeli emas. 

Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono saat meresmikan kantor baru UBS Gold mengungkapkan harapannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News