Resmikan Pasar, Bawa Lima Truk Bantuan ke Aceh

Resmikan Pasar, Bawa Lima Truk Bantuan ke Aceh
Resmikan Pasar, Bawa Lima Truk Bantuan ke Aceh
BANDA ACEH - Menteri Perdagangan RI, Gita Wirjawan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Aceh, Selasa (16/7). Kedatangan Gita Wirjawan ke Aceh ini dalah rangka menyerahkan bantuan kepada korban gempa di Bener Meriah dan Aceh Tengah dan peresmian Pasar Atjeh di Kota Banda Aceh.

Kunker diawali silaturahmi dengan Gubernur Aceh Zaini Abdullah, Bupati Bener Meriah Ruslan Abdulgani dan Bupati Aceh Tengah Nasaruddin, di rumah jabatan Bupati Bener Meriah. Dilanjutkan peninjaun lokasi bencana serta penyerahan bantuan kepada Gubernur Aceh,  Zaini Abdullah.

“Kami mengucapkan belasungkawa kepada saudara-saudara kita yang  telah menjadi korban bencana alam di Bener Meriah dan Aceh Tengah, kedatangan kami kesini merupakan tanggung jawab, komitmen dan kecintaan kami semua, pemerintah pusat maupun daerah, yang mengemban amanah rakyat untuk mengatasi setiap permasalahan yang dihadapi rakyatnya,” kata Gita Wirjawan.

Untuk itu, lanjut Gita Wirjawan, sebagai wujud keprihatinan dan kepedulian atas musibah yang terjadi saat ini, pihaknya sengaja meluangkan waktu untuk datang ke lokasi bencana. Ini guna melihat secara langsung kondisi wilayah yang telah dilanda musibah bencana gempa bumi tersebut beberapa waktu lalu.

BANDA ACEH - Menteri Perdagangan RI, Gita Wirjawan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Aceh, Selasa (16/7). Kedatangan Gita Wirjawan ke Aceh ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News