Resmikan Penyalaan Perdana Listrik PLN, Pj Gubernur Agus Fatoni Berpesan Begini

Resmikan Penyalaan Perdana Listrik PLN, Pj Gubernur Agus Fatoni Berpesan Begini
Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni meresmikan penyalaan perdana listrik oleh PT PLN pasca-pengalihan. Foto: dok Pemprov Sumsel

jpnn.com, MUSI BANYUASIN - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni meresmikan penyalaan perdana listrik oleh PT PLN pasca-pengalihan wilayah usaha PT Musi Banyuasin Electric Power (MEP) di halaman SD Negeri Tenggulang Jaya, Babat Supat, Musi Banyuasin (Muba), Sumsel, Kamis (4/4).

Kegiatan tersebut berlangsung seusai Agus Fatoni melakukan ground breaking pembangunan jaringan listrik PT PLN di Kecamatan Babat Supat, Kabupaten Banyuasin.

Fatoni mengatakan kebutuhan listrik bagi masyarakat sangatlah penting dalam menggerakkan roda perekonomian.

Oleh karena itu, dia berharap agar PT PLN terus memperluas layanannya ke sejumlah pelosok desa yang ada di Kabupaten Muba.

"Listrik sangat penting karena merupakan salah satu kebutuhan masyarakat dalam menunjang aktivitas keseharian mereka. Oleh karena itu, Ramadan ini menjadi berkah dengan diberikannya aliran listrik oleh PLN sehingga kita dapat beribadah ataupun berkegiatan secara nyaman," ucap Fatoni.

Dia menambahkan perlu kesabaran dan dukungan dari masyarakat sehingga aliran listrik PLN dapat menjangkau secara keseluruhan.

Fatoni mengimbau masyarakat agar melengkapi persyaratan yang diperlukan oleh pihak PLN.

"Pelayanan ini akan menyebar secara keseluruhan dengan kurang lebih sebanyak 53 ribu pelanggan MEP menjadi pelanggan PLN. Maka perlu dukungan dan kesabaran dari masyarakat untuk terus mempersiapkan diri memenuhi persyaratan-persyaratan yang dibutuhkan," kata dia.

Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni meresmikan penyalaan perdana listrik oleh PT PLN pasca-pengalihan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News