Resmikan Posko Bersama, Bamsoet Ajak Masyarakat Hindari Sebar Kebencian

Resmikan Posko Bersama, Bamsoet Ajak Masyarakat Hindari Sebar Kebencian
Resmikan posko Bersama Bambang Soesatyo Purbalingga, Bamsoet ajak masyarakat hindari sebar kebencian. Foto: dok. Posko Bersama

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengajak semua elemen masyarakat untuk menghindari tindakan penyebaran kebencian dan ikut berpartisipasi aktif dalam Pemilu dan Pilkada Serentak 2024.

Menurut Wakil Ketua Umum Partai Golkar ini partisipasi aktif dengan memilih langsung para wakil rakyat pada Pemilu tanggal 14 Februari 2024, yang akan datang.

"Hasil Pemilu 14 Februari 2024 akan sangat menentukan perjalanan bangsa Indonesia ke depan," ujar Bamsoet saat meresmikan Posko Bersama Bambang Soesatyo Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, Sabtu (18/11).

Hadir antara lain Ketua DPD Partai Golkar Purbalingga Tenny Juliawaty, serta para fungsionaris Partai Golkar Purbalingga, Ketua RW/RT dan warga setempat.

Ketua DPR RI ke-20 dan mantan Ketua Komisi III DPR RI bidang Hukum, HAM, dan Keamanan ini meminta para caleg, kader dan fungsionaris Partai Golkar untuk bisa mengajak masyarakat datang dan memilih di TPS pada 14 Februari 2024.

Sekaligus memaparkan sosok, program kerja, dan visi misi yang dimiliki agar dipilih oleh masyarakat.

"Seluruh Caleg harus bisa mendekati masyarakat secara bijaksana. Paparkan tentang sosok, program kerja, dan visi misi. Melalui dialog yang komunikatif, masyarakat akan semakin mengenal siapa calon yang dijagokan. Sehingga mereka tidak Golput dan bisa berpartisipasi dalam pemilihan,” kata Bamsoet.

Ketua Dewan Pembina Depinas SOKSI dan Kepala Badan Polhukam KADIN Indonesia ini mengingatkan agar semua pihak mengedepankan sopan santun dan etika dalam berkampanye.

Resmikan posko Bersama Bambang Soesatyo Purbalingga, Bamsoet ajak masyarakat hindari sebar kebencian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News